Program Menarik! Pos Pisang Susu Dirangkaikan Tasyakuran Hari Buruh, Kapolresta Tangerang Sahur Bersama Ketua DPC KSPSI

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Patroli Polisi Saat Imsyak dan Salat Subuh (Pos Pisang Susu), Minggu (2/5/2021).

Kegiatan Pos Pisang Susu kali ini sedikit berbeda karena dirangkaikan dengan kegiatan sahur bersama Ketua DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi di Kampung Cirewet, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Dalam kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih kepada Para Ketua SPSB dan rekan-rekan serikat pekerja/buruh atas kegiatan peringatan May Day yang Sehat, terkendali, sukses, aman, dan lancar,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, hal yang demikian tentunya terwujud berkat kerja sama yang baik antara TNI, Polri, pemda serta pimpinan serikat pekerja/buruh. Wahyu berharap, setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta senantiasa diberi kesehatan.

“Besar harapan kami, semoga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Kamtibmas kondusif, investasi berkembang dan meningkat, perusahaan produktif, masyarakat sehat dan sejahtera, ekonomi meningkat, Indonesia Maju” terangnya.

Wahyu juga berharap, elemen buruh dapat terus mempelopori gerakan disiplin protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya menekan angka positif Covid-19. Kata Wahyu, buruh merupakan elemen penting dalam stabilitas dunia usaha. Oleh karena itu, diharapkan buruh dapat menjaga diri dari potensi terpapar Covid-19.

“Mari kita juga bersama-sama menggerakkan disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar kegiatan perekonomian dapat terus tumbuh dan meningkat,” terangnya.

Sementara itu, Ahmad Supriadi mengapresiasi kunjungan sahur keliling itu. Supriadi juga menyebut, kondusifnya Peringatan May Day tidak terlepas dari koordinasi yang baik dengan unsur TNI, Polri, dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sahur bersama. Semoga kedepan kita para serikat pekerja/buruh bersmaa TNI dan Polri dapat menjalin silaturahmi dengan baik,” tukasnya.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan itu turut dihadiri Kabag Ops Kompol Rahmat Sampurno, Kasat Intelkam Kompol David Chandra Babega, Kasat Reskrim Kompol Dadi Permana, Kasat Resnarkoba Kompol Panji Firmansyah, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasat Polair AKP Efendi, Kapolsek Cikupa Indra Feradinata, Danramil Cikupa Kapten E Pandjaitan, dan Presidium Altar Hadi Murdianto serta ketua federasi LOMENIK KSBSI Sisjoko.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *